EN | ID
Tutup

Artikel

Desain Interior Home Office Skandinavia untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja

diposting 15 Oktober 2020

Desain Interior Home Office Skandinavia untuk Tingkatkan Produktivitas Kerja

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Apakah Anda bekerja dari rumah? Mungkin Anda menghabiskan beberapa jam setiap minggu untuk membawa pulang pekerjaan dari kantor? Jika itu menjadi masalah Anda, maka memiliki kantor di rumah yang membuat pengalaman bekerja dari rumah jauh lebih tidak melelahkan dan lebih efisien. Kantor rumah akan menggabungkan efisiensi dengan estetika dan memastika produktivitas bekerja Anda tidak menurun hanya karena Anda berada di rumah. Beberapa gaya interior yang mendekati konsep kesederhanaan, efisiensi, dan keanggunan adalah desain Skandinavia. Desain interior Skandinavia menjadi pilihan yang sempurna untuk kantor rumah Anda yang menginginkan gaya modern yang trendi.

Anda tidak perlu mengubah seluruh daya tarik dari rumah Anda dan gaya interior yang ada untuk memiliki kantor rumah berkonsep Nordik yang berbeda. Ruang kerja rumah Anda dapat memiliki gaya tersendiri yang terpisah, namun bisa Anda rancang konsep yang terhubung dengan suasana ruangan lain yang mengelilinginya. Gaya interior Skandinavia berpadu begitu indah dengan dekorasi modern yang apik, Anda pasti mudah menerapkannya. Berikut di bawah ini merupakan inspirasi yang beragam untuk desain Skandinavia kantor rumah Anda.

Hitam, Putih, dan Beberapa Warna Desain Interior Home Office Skandinavia

Sebelum Anda mulai menerapkan kantor rumah bergaya Skandinavia, pikirkan tentang apa yang mencerminkan gaya tersebut dan prinspi inti dari desain Skandinavia. Bagi Anda yang belum terlalu paham, desain interior Skandivaia berasal di negara-negara Nordik pada awal tahun 1930-an, meski baru pada awal 1950-an orang benar-benar mulai menyebutnya dengan nama Skandinavia.

Dasarnya, gaya interior Skandinavia memiliki foksu pada kesederhanaan adan kebutuhan minimum yang diperlukan. Hiasan dan aksesori interior yang tidak perlu akan terlihat sebagai gangguan, baik dari segi bentuk maupun ergonomis. Anda pasti dapat mengerti bahwa warna cerarh bukanlah prioritas nyata saat mendesain ruang kantor rumah Skandinavia.

Warna hitam dan putih jelas menjadi latar belakang pilihan pada desain rumah-rumah bergaya Nordik dan terus berlanjut hingga hari ini. Tetapi padukan beberapa warna sebagi pelengkap warna hitam dan putih, dan gunakan sebagai latar yang indah untuk menampilkan karya yang menakjubkan, dekorasi khusus dan karya seni favorit Anda. Jangan lupa untuk menjaga penerapan aksesn seminimal mungkin dan ulangi warna yang telah Anda gunakan untuk memberikan pengaturan simetri visual pada desain interior Skandinavia.

Ubah Ruang Home Office dengan Desain Interior Skandinavia

Seperti yang telah Anda ketahui sebelumnya, Skandinavia adalah gaya interior yang berasal dari lingkungan tempat desain tersebut berkembang, seperti yang mungkin terjadi pada setiap gaya desain lainnya. Jika Anda perlu untuk mengubah desain interior kantor rumah di rumah Anda, maka gaya Skandinavia menjadi gaya yang perlu Anda pilih untuk memberikan kantor rumah daya tarik yang lebih memiliki suasana ceria dan lapang. Awal dari terciptanya konsep cerah pada desain Skandinavia karena negara asal desain tersebut memiliki musim dingin yang panjang, dinging, dan seringkali sangat tinggi sehingga membuat para desainer Skandinavia mendesain ruang yang terang, sejuk, dan rapi secara visual. Tidak hanya itu saja, gaya minimalis memiliki bawaaan yang berarti bahwa kantor rumah kecil Anda akan mendapat banyak manfaat dari perombakan desain interior yang sangat Anda butuhkan.

Desain Interior Ruang Home Office Miliki Pola Menarik

Meskipun dekorasi hiasan tidak terlalu cocok dengan gaya Skandinavia, pola geometris sederhana dan desain mural dinding yang indah akan menjadi paduan yang sangat tepat. Sekali lagi, Anda sebaiknya pilih templat dan pola yang tidak terlalu mencolok mata dan tampilkan garis lurus yang bersih. Penggunaan karpet yang indah dalam warna hitam dan putih dikombinasikan dengan pola geometris 3D, wallpaper atau stiker khusus yang memberikan ruangan memiliki kepribadian yang menarik, atau bahkan desain lantai saja bisa mencuri perhatian tanpa mengambil alih seluruh ruang menjadi opsi yang dapat Anda pertimbangkan jika ingin menerapkan desain interior Skandinavia pada home office Anda.

Terapkan Ruang Rak Gaya Nordik pada Desain Interior Home Office Skandinavia

Rak dan lemari ramping yang didesain dengan ilusi optik seperti menghilang dan memiliki latar belakang warna putih adalah pilihan yang lebih disukai di kantor rumah Skandinavia. Ini menjadi bagian penting dari desain Skandinvia karena lemari dan rak terbuka tidak hanya menampilkan gaya ruangan, tetapi juga membantu Anda untuk meminimalkan kekacauan dan membantu efisiensi. Desain dengan gaya vertikal ketika memilih lemari, dan Anda bahkan bisa menmabahkan satu atau dua rak buku yang berdiri bebas jika Anda memiliki ruang kerja di sebelh ruang tamu yang didesain terbuka. Penambahan dalam gaya interior Skandinvaia akan membantu menentukan dan membatasi ruang kantor rumah Anda dan juga memberikan Anda rasa privasi.

Kayu adalah elemen yang melekat pada desain Skandinavia dan sementara mengubah lantai ruangan untuk mendukung perubahan gaya interior akan sangat merepotkan bagi Anda, menambahkan lemari berbahan kayu jauh lebih mudah. Bayangkan lemari yang ramping terbuat dari kayu ringan dan Anda bahkan dapat mengecatnya dengan warna putih untuk memastikan warna lemari akan tercampur dengan warna latar belakang. Pendekatan terbalik dari penggunaan pencahayaan fitur dan gelap, rak buku hitam akan memberi desain interior kantor rumah Anda daya tarik yang nyata karena rak langsung menjadi titik fokus.

Pilih Dekorasi yang Tepat untuk Desain Interior Home Office Skandinavia

Satu hal yang menyatu melalui desain interior home office bergaya Skandinavia yang menarik adalah dekorasi yang diterapkan memiliki kualitas tinggi dan keindahan pahatan dari potongan-potongan furnitur yang digunakan untuk membentuknya. Furnitur klasik dan benda-benda abad pertengahan yang menakjubkan akan meningkatkan daya tarik home office Anda ke tingkat yang sama sekali baru. Tidak ada salahnya berinvestasi dalam salah satu dari furnitur klasik atau abad pertengahan karena furnitur tersebut akan bertahan selama bertahun-tahun.

Investasikan dalam satu atau dua furnitur yang didesain dengan menarik dan pikirkan kualitas dibandingkan kuantitas saat merancang interior home office Anda yang terinspirasi dari gaya Nordik. Dengan perpaduan yang tepat antara cahaya alami dan buatan, beberapa tanaman hijau dalam bentu satu atau empat pot tanaman dan karya seni dinding favorit Anda, Anda dapat dengan mudah menciptakan desain home office impian Anda, bahkan di ruang terkecil!

home office skandinavia

Jika Anda ingin memilih gaya Skandinavia, pertimbangkan inspirasi di atas sebelum Anda menerapkannya. Kami bisa mendesain home office dengan desain interior Skandinavia sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Hubungi customer service kami pada halaman website ini.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu