EN | ID
Tutup

Artikel

Inspirasi Desain Interior Natal dari Desainer Interior: Skema Warna Rumah

diposting 19 Nopember 2020

Inspirasi Desain Interior Natal dari Desainer Interior: Skema Warna Rumah

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagaimana persiapan Anda desain interior rumah Anda dalam menyambut hari natal? Anda sudah merencanakan mengubah desain interiornya? Dulu, warna desain interior merah dan emas atau hijau dan perak dianggap sebagai dua skema warna Natal paling klasik dari semua warna yang desain interior rumah. Kemudian, desain interior Natal berubah menjadi multi-warna, di mana pepohonan mendominasi desain interior pada tahun 1980-an. Dan sekarang hingga hari ini dan pertanyaan tentang warna yang harus dipilih untuk mendekorasi interior rumah Anda dengan cara yang tepat untuk persiapan Natal, simak inspirasi desain interior rumah di bawah ini.

Cara Memilih Skema Warna Natal untuk Dekorasi dari Jasa Desain Interior

Di mana untuk memulai ketika mempertimbangkan desian interior Natal? Faktanya adalah bahwa ide dekorasi Natal Anda tidak boleh terlalu jauh dari interior yang Anda pilih untuk bagian rumah Anda yang lain. Jika ya,interior tersebut akan langsung merasa tidak sinkron, tidak rapi, dan tidka nyaman dengan dekorasi Anda yang lain. Itulah aturan utamanya dari jasa desain interior profesional mengenai dekorasi warna natal, tetap setia pada selera Anda dalam hal gaya interior Natal Anda.

Karena itulah, ingatlah bahwa ketika berbicara tentang skema warna interior, ada lebih banyak kombinasi yang bisa Anda terapkan. Jika rumah Anda memiliki banyak warna, jangan merasa bahwa ide dekorasi meriah Anda harus mengikuti. Faktanya, memilih warna yang lebih redup atau menempel pada satu warna seluruhnya, dari pernak-pernik hingga karangan bunga, mungkin lebih disukai. Konsep desain interior ini akan menghentikan hal-hal menjadi terlalu sibuk. Begitu pula, bayangkan rumah Anda dengan palet warna abu-abu tua dan putih bersih. Interior rumah Anda seperti pohon yang didekorasi dengan warna putih tidka diragukan lagi akan berfungsi, tetapi memilih sembulan wanra akan menjadi desain interior yang menyenangkan. Bayangkan warna emas dan hijau juga bisa dikombinasikan.

Jika Anda tidak bisa menemukan ide atau berharap untuk menambah inspirasi interior pada ide yang sudah Anda milliki, berikut adalah beberapa skema warna interior Natal yang bisa Anda terapkan pada desain rumah Anda menurut jasa desain interior.

Skema Warna Desain Interior Natal: Putih Seperti Musim Dingin

Meskipun warna putih menjadi salah satu warna yang paling ada di mana-mana dan abadi dari semua warna, dalam hal dekorasi interior Natal, sebenarnya itu lebih merupakan pilihan desain interior kontemporer. Warna putih dipilih karena mudah dikombinasikan di atas warna-warna lain pola dasar yang hangat dan ceria. Ditambah dengan tren terkini untuk interior bergaya Nordik, di mana desain interior Natal serba putih dirayakan, yang selalu terasa lebih dekat dengan desain kontemporer dan minimalis.

Jasa desain interior akan memasangkan dekorasi putih dengan kaca bersama dengan banyak lampu dan lilin untuk meningkatkan elemen kontemporer pada desain interior rumah.

Tetapi jika rumah Anda lebih memiliki desain tradisional, jasa desain interior bisa menambhak warna putih di antara bnayak sentuhan hijau yang tebal dan lampu putih hangat pada lampu untaian yang berkelap-kelip melembutkannya. Banyak dekorasi juga membantu pohon terlihat lebih klasik. Dan ingatlah bahwa warna putih memiliki banyak bentuk, dari pernak-pernik yang memiliki Mutiara hingga putih halus untuk warna meja Anda. Untuk tampilan tradisional berwarna putih, Anda bisa lebih sedikit menerapkannya sedikit di sisi lain ruang, dan skema Anda akan terasa lebih modern.

Skema Warna Desain Interior Natal: Warna Biru

Biru memiliki beberapa kesamaan dengan interior putih natal. Warna soft blues adalah warna yang cantik, ini menjadi pilihan yang tidak terlalu diterapkan untuk gaya modern. Jasa desain interior akan menerapkan an warna ini pada interior bergaya periode dengan sentuhan elegan dan lebih feminim.

Gabungkan dekorasi Natal berwarna biru yang sejuk dengan pepohonan yang memiliki sentuhan akhir buram yang sangat baik untuk diterapkan. Konsultan interior menyarankan untuk menghindari memasangkannya dengan perak erah dan sebagai gantinya, Anda dapat memperhatikan kaca merkuri dan sedikit kilau jika tidak skema warna interior Anda akan terasa terlalu cerah dan berkilau.

Skema Warna Desain Interior Natal: Bulu dan Warna Emas

Ini adalah skema warna yang merih yang sering diabaikan karena nada netral jarang dikombinasikan dengan natal. Kuncinya di sini adalah menggunakan nada alami dengan tekstur bervariasi. Keseluruhan skema akan terasa mudah, halus, dan indah yang berbeda.

Menghiasi pohon Natal Anda dengan dekorasi gantung yang terbuat dari bulu asli menjadi cara sempurna untuk tampilan ini. Aksesori tersebut akan memantulkan cahaya dengan cara yang sangat indah dan bulunya sering kali memiliki kilau yang lembut. Perhatikan juga taburan glitter sehingga skema interior Anda memiliki beberapa kilau. Anda bahkan dapat mencoba karangan bunga bulu berwana untuk pintu Anda.

Skema warna alami sesuai dengan warna krem, dan cokelat lainnya, menjadi paduan yang kuat. Namun, cobalah juga dekorasi kaca yang memiliki nuansa emas atau perunggu untuk menambah kesan glamor pada tampilan desain rumah Anda.

Skema Warna Desain Interior Natal: Warna Emas dan Merah

Sekarang saatnya ke salah satu kombinasi warna yang disebutkan sebelumnya yang menjadi warna paling lama dari semuanya. Merah, yang disukai karena kaitannya dengan Santa Claus, begitu meriah. Di samping emas, disukai karena kaitannya dengan kemewahan, glamor, ini menjadi skema warna Natal yang ikonik.

Emas dan merah paling tepat diterapakan di rumah yang tidak berdesain kontemporer. Mereka bersinar dengan detail, furnitur tradisional, townhouse yang megah, dan bahkan gaya desain pedesaan.

Dengan warna merah dan emas, mudah untuk Anda berkonsentrasi pada dekorasi pohon, tetapi vas yang berisi beri, tempat lilin tinggi, dan bahkan alat makan menjadi ide dekorasi meriah yang pantas untuk palet warna Natal Anda. Carilah pernak-pernik yang menggabungkan dua warna menjadi satu juga, seperti dekorasi kaca campuran merah dan emas.

Skema Warna Desain Interior Natal: Minimalis Skandinavia

Sempuran untuk Anda yang lebih memilih gaya desain minimalis untuk dekorasi rumah, gaya Natal Skandinavia dikenal dengan estetikan yang sederhana. Banyak warna putih dan alami yang diputihan bersama dengan dekorasi mahluk hutan dan manik-manik kayu.

Dekorasi Natal Skandinavia juga sangat serbaguna sepanjang tahun. Pesona dalam dekorasi Natal Skandinavia adalah kesederhanaan dan desainnya yang berfokus pada alam yang tidak pernah ketinggalan zaman.

desain interior natal

Untuk artikel lain mengenai informasi terbaru, hingga tip dan trik mengenai residensial, Anda bisa mengunjugi hydeliving.co.id dan mengtahui lebih banyak inspirasi desain interior residensial.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu