EN | ID
Tutup

Artikel

Kantor Nyaman untuk Kreatifitas Lebih

diposting 10 Juni 2019

Kantor Nyaman untuk Kreatifitas Lebih

Desain interior kantor sangat penting bagi karyawan yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka di kantor. Untuk menciptakan ruang fungsional, desain interior kantor yang menarik, nyaman, dan mengundang sangat penting karena dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi karyawan. Karena desain interior dapat memengaruhi suasana hati, tentu saja hal tersebut penting untuk diperhatikan. Itu juga yang menjadi alasan di balik keputusan Akara Office, yang terletak di Talavera Office Park, memilih untuk bekerja sama dengan Highstreet.

Memiliki banyak pengalaman dalam mendesain desain kantor di Jakarta dan sekitarnya, Highstreet benar-benar layak mendapat kepercayaan dari Akara Office. Highstreet paham betul bahwa membangun ruang yang konduktif bagi pemilik dan karyawan tidak lagi dianggap sebagai barang mewah, tetapi telah menjadi kebutuhan. Karena itu, Highstreet membuat sejumlah penyesuaian untuk memenuhi kebutuhan Akara Office. Dari pewarnaan hingga pemilihan bahan, semuanya dievaluasi secara menyeluruh untuk memberikan hasil terbaik.

Akara Corpora Indonesia berdiri pada tahun 2018. Perusahaan ini berkeinginan untuk menjadi perusahaan yang kuat, sinergis, dapat dipercaya, dan dapat memberikan kontribusi terhadap perekonomian Indonesia. Akara Corpora juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan konglomerat dunia dan bersinergi dengan industri-industri sehingga dapat memberikan kontribusi dan nilai positif terhadap Indonesia. Untuk mendukung keinginan dan visi tersebut, mereka memulai pembangunan kantor yang baik demi menunjang produktivitas sehari-hari.

Dibangun pada tahun 2019, Highstreet merancang Akara Office menjadi kantor yang modern dan bersih. Rancangan kantor yang bersih dan modern telah membuat kantor yang berukuran 483 m2 ini terlihat lebih luas dan nyaman. Untuk menciptakan rancangan yang bersih dan modern, Highstreet menggunakan kombinasi antara warna putih dan bahan kayu. Pemasangan warna yang netral ini membuat Highstreet mencapai tujuannya ,yakni membuka rencana pembukaan area kerja yang sangat baik dan memuaskan.

Sebagaimana tren rancangan kantor yang terus berkembang pesat dalam beberapa tahun belakangan, rancangan kantor lama yang sebelumnya tidak menunjang kreativitas secara esensial telah mulai ditinggalkan. Bagi para pekerja tetap yang menghabiskan waktunya sekitar delapan jam sehari seharusnya memiliki ruangan yang menawarkan mereka pengalaman yang menyenangkan, bukan justru melelahkan. Rancangan kantor modern saat ini secara bertahap telah menjadi tren, dan mereka telah membantu para pekerja untuk menjaga kenyamanan, energi dan kreativitas.

Highstreet begitu peka dengan merancang tata ruang kantor agar siap untuk ekspansi ruang mendatang. Kepekaan ini tidak berhenti di situ, karena Highstreet juga merancang dengan pertimbangan menggunakan beberapa bahan dari ruang kantor yang ada untuk efisiensi biaya. Sudah selalu menjadi nilai inti Highstreet untuk meminimalkan dampak lingkungan dengan menggunakan kembali bahan yang sudah ada, dan untungnya dapat diaplikasikan untuk Akara Office.

Selain itu, untuk menciptakan desain lobi yang hebat demi memfasilitasi produktivitas dan kreativitas, Highstreet terinspirasi oleh jaringan yang bergerak cepat dan transfer data untuk merancang langit-langit lobi kantor yang disempurnakan dengan cermin. Highstreet tahu betul bahwa lobi harus menghadirkan pengalaman otentik brand. Saat ini, lobi bukan hanya area tunggu bagi pengunjung, namun juga menjadi ruang yang dapat berfungsi ganda sebagai area breakout atau tempat touchdown untuk pekerja mobile.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu