EN | ID
Tutup

8 Partisi Aman yang Berikan Jarak Sosial dan Sentuhan Seni

diposting 23 Juli 2020

8 Partisi Aman yang Berikan Jarak Sosial dan Sentuhan Seni

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Tipe kantor yang seringkali dijadikan pilihan untuk bekerja adalah coworking space. Kantor dengan tipe ini merupakan tempat di mana banyak orang dari beragam komunitas hingga perusahaan berkumpul di tempat yang sama untuk bekerja. Apakah coworking space menjadi pilihan idaman kantor Anda? Adanya tempat ini disebabkan oleh munculnya permasalahan gedung perkantoran yang mahal. Biasanya, para karyawan coworking space dari perusahaan startup dan freelancer.  Agar dapat dibedakan setiap ruangan dengan perusahaan lain, setiap perusahaan maupun para freelancer membatasi ruangan tersebut dengan menggunakan partisi. Seringkali, partisi kaca menjadi pilhan favorit untuk sekat ruangan kantor yang memiliki tampilan yang modern.

Di waktu sekarang pun, Anda bisa menemukan banyak coworking space yang bermunculan. Umumnya juga, desain kantor yang memiliki tipe coworking space punya desain interior yang berbeda dari desain gedung kantor yang di mana meja dan kursi kantor dibuat satu di dalam ruangan besar. Jika Anda memilih partisi kaca, ini bisa menjadi salah satu unsur yang dapat mendukung desain interior coworking space Anda. Adanya partisi kaca membuat coworking space semakin tampak luas, meskipun ada beberapa ruangan yang dirancang khusus untuk tujuan diskusi. Tidak hanya itu saja, kesan kolaborasi antar ruangan pun tetap bisa Anda rasakan meskipun ruangan tersebut dipisahkan dengan partisi kaca maupun cermin. Seperti apa partisi kaca untuk kantor bertipe coworking space? Berikut beberapa partisi yang bisa Anda jadikan referensi  untuk coworking space Anda.

Desain Interior Partisi Kaca Warna-warni

Bagi Anda yang tidak suka dengan partisi kaca kantor yang memiliki tembus pandang, Anda bisa memilih partisi warna-warni. Desain kantor yang memiliki paritisi kaca warna-warni ini pun bisa tetap membuat karyawan Anda produktif. Untuk ruangan diskusi, Anda dapat memasang stiker kaca dengan gaya lengkung warna-warni yang bisa menutup partisi tembus pandang agar bisa dipisahkan dari ruang terbuka coworking space ini.

Desain interior kantor yang dilengkapi dengan partisi kaca warna-warni ini akan meningkatkan suasana semangat di ruang terbuka coworking space Anda. Apalagi partisinya memiliki konsep desain warna-warni melengkung, ini bisa menjadi pengganti untuk partisi yang menggunakan stiker kaca es yang banyak digunakan untuk melindungi privasi Anda yang bekerja di dalam ruangan tersebut.

Desain Interior Kantor Partisi Kaca dengan Stiker Tulisan

Desain coworking space memiliki banyak ruang yang bisa disewakan untuk rapat atau sekadar diskusi biasa bersama karyawan lain. Untuk membedakan fungsi tiap-tiap ruangan, Anda dapat menggunakan stiker kaca dengan fungsi untuk menunjukkan kegunaan dari ruangan tersebut. Dengan begitu, partisi kaca untuk desain interior kantor Anda semakin tamppak elegan karena Anda bisa mendesain sendiri gaya huruf tersebut.

Tulisan-tulisan tersebut tidak hanya melambangkan fungsi saja, tetapi partisi dengan model tulisan juga bisa diberikan stiker angka yang melambangkan nomor tiap ruangan pada coworking space Anda. Dengan begitu, akan memudahkan Anda ketika berada di coworking space, Anda juga bisa mencatat ruangan mana yang kosong ataupun terpakai agar Anda bisa masuk ke ruangan yang benar. Di samping fungsi dari desain interior kantor yang dilengkapi dengan partisi kaca akan memudahkan Anda dalam mencari ruangan. Pemilihan gaya tulisan yang kreatif dapat memicu pekerja untuk terus meningkatkan performa perusahaan Anda.

Selain partisi dapat membuat menarik desain interior kantor Anda, kehadiran partisi juga sangat dibutuhkan dalam masa ini. Pandemi menghadirkan serangkaian tantangan bagi para interior desainer, salah satunya adalah untuk interior kantor. Namun, partisi ini tidak hanya memberikan perlindungan, ada pendekatan artistik yang khas dan dapat menampilkan serangkaian layar dan panel yang dapat disesuaikan dan menawarkan manfaat tahan bakteri. Adanya partisi ini memungkinkan para interior desainer untuk membatasi ruang dan menciptakan penghalang pelindung yang sesuai dengan upaya jarak sosial dan tidak menghilangkan estetika interior desain kantor Anda.

Desain Kantor dengan Partisi Rainbow Mood

Desain interior partisi kantor

Partisi bertema Rainbow Mood dapat menciptakan desain baru dan mendefinisikan ruang dengan menggabungkan suasana khas perkebunan dengan aksen hijau pada desain partisinya. Tidak hanya itu saja, bagi Anda yang memiliki desain kantor bertema alami dapat menggunakan partisi bertema Rainbow Mood.

Partisi Aquerelle Bloom Lengkapi Desain Kantor

Salah satu partisi yang bisa Anda pilih lainnya adalah partisi bertema aquarelle bloom. Desain partisi Aquerelle bloom memiliki tekstur yang dicetak vinil digital pada panel bergelombang dan dibingkai dengan logam. Adanya partisi tersebut yang melengkapi desain interior kantor Anda, pastinya akan menambah kesan estetik kantor Anda.

Desain Kantor dengan Partisi Aksen Perkebunan

Desain interior partisi kantor

Partisi yang didesain menggunakan partisi beraksen perkebunan dapat disesuaikan untuk ketinggian dan fokus pada desain ilustrasi yang bisa meningkatkan suasana hati yang menyenangkan dan tenang untuk karyawan Anda. Partisi ini juga didesain sedikit berkabut agar memungkinkan cahaya dapat menyaring seluruh ruang dan sangat ideal untuk desain interior kantor Anda.

Desain Kantor dengan Partisi Bergaya Clear Cut

Menggunakan partisi tipe ini pada desain interior kantor Anda akan memberikan penghalang proteksi yang chic. Partisi model clear cut juga sangat cocok untuk desain interior kantor Anda. Jika Anda memilih partisi clear cut, karyawan Anda tetap merasa aman berada di kantor, apalagi Anda menerapkannya di bagian resepsionis.

Partisi Tema Fragmented Love Lengkapi Desain Kantor

Paritis fragmented love yang memiliki dasar kayu, batang logam, dan warna potongan dari akrilik yang dpaat dicetak secara digital akan mendefinisikan ruang dengan cara yang sangat indah. Karyawan Anda akan terpukau dengan partisi model fragmented love. Hibrida pahatan dari partisi ini akan menambah kesan menarik pada desain interior kantor Anda.

Partisi Clementine untuk Desain Kantor

Partisi clementine didesain dengan menggunakan Ezoboard yang tahan bankteri dan tahan lama. Partisi tersebut juga memiliki sifat tahan lama dan dapat mengurangi tingkat kebisingan dan interaksi di tempat kerja. Pilihan yang tepat untuk lengkapi desain interior kantor Anda.

Desain Kantor dengan Partisi Model Pillar

Partisi model pillar akan menciptakan kesan labirin yang dengan pahatannya yang elegan. Kantor yang memiliki gaya desain kehijauan cocok untuk menggunakan partisi jenis pillar. Desain interior kantor Anda semakin lengkap dengan partisi model ini.

Bagaimana dengan kantor Anda? Apakah desain interior kantor Anda sudah mendukung jarak sosial sesuai standar protokol kesehatan? Jika Anda merasa bingung untuk mengubah desain interior kantor, Anda dapat bekerja sama dengan kami. Kami akan membantu Anda membuat desain interior kantor yang aman dan sehat.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu