EN | ID
Tutup

Artikel

Desain Interior Elegan Pada Aqva Restaurant

diposting 3 Desember 2019

Desain Interior Elegan Pada Aqva Restaurant

Makanan bukan menjadi satu-satunya hal yang memengaruhi pengalaman kuliner seseorang. Suasana juga memiliki peran yang tidak kalah penting. Hal ini dipahami betul oleh Aqva Restaurant di Astara Hotel Balikpapan. Tidak hanya menyajikan aneka makanan khas Indonesia, Asia, dan internasional, Aqva Restaurant juga menghadirkan suasana yang begitu elegan namun tetap nyaman.

Berada di lantai rooftop Pentacity Shopping Mall, Aqva Restaurant menawarkan pemandangan yang begitu cantik. Sambil menyantap hidangan, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan waterpark dan lanskap Kota Balikpapan. Bahkan Aqva Restaurant pun menyediakan area makan outdoor yang letaknya bersebelahan langsung dengan kolam renang.

Suasana menarik tersebut juga didukung dengan desain interior restoran yang terasa begitu nyaman. Mengusung tema “Tiffany Blue”, restoran yang dibangun pada 2017 ini menggandeng penyedia jasa desain interior Highstreet untuk mewujudkan konsep tersebut.

Berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 250 meter persegi, Aqva Restaurant ingin menonjolkan nuansa megah dan elegan. Untuk itu, pemasangan double height ceiling pun dilakukan. Meskipun begitu, Aqva Restaurant tetap tidak meninggalkan kesan warm berkat adanya material plywood dan solid wood yang dipasang di berbagai area. Demi menambahkan dimensi pada keseluruhan restoran, penggunaan graphic pabric juga dilakukan. Hal ini bisa terlihat dari kain penutup jendela hingga aksen pada dinding.

Kesan megah semakin terasa berkat hadirnya lampu gantung yang menjuntai di bagian tengah restoran. Lalu, untuk memastikan pengunjung tetap betah selama berada di Aqva Restaurant, jasa interior design Indonesia Highstreet menempatkan sofa-sofa minimalis di setiap meja. Sofa-sofa ini hadir dalam warna biru, kuning, dan hitam untuk membuat desain interior restauran terlihat lebih menonjol.

Menariknya lagi, sebagian besar dinding Aqva Restaurant terbuat dari kaca. Tidak hanya untuk memberikan pencahayaan alami saat pagi hingga sore hari, hal tersebut juga dilakukan oleh Highstreet agar pengunjung yang berada di area indoor tetap bisa menikmati pemandangan lanskap Kota Balikpapan sambil menyantap hidangan. Di sisi lain, penggunaan dinding kaca juga semakin memperkuat kesan luas yang sejak awal ingin ditonjolkan oleh Aqva Restaurant.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu