EN | ID
Tutup

Artikel

Desain Interior Jakarta: Mendesain Ruang Tengah yang Multifungsi

diposting 22 April 2020

Desain Interior Jakarta: Mendesain Ruang Tengah yang Multifungsi

Anda memiliki luas hunian yang terbatas? Hal tersebut jangan dijadikan kendala dalam mewujudkan rumah impian Anda. Anda tetap bisa membuat rumah tampak menarik dengan mendesainnya secara kreatif, desain interior Jakarta akan membuat rumah Anda akan tampak lebih menarik. Anda dapat menggabungkan beberapa fungsi ke dalam satu ruangan sekaligus. Dari beberapa ruangan di dalam rumah Anda, ruang tengah merupakan ruangan yang dapat dimanfaatkan untuk beberapa fungsi lainnya agar Anda dapat memaksimalkan ukuran luas rumah yang terbatas. Di bawah ini berikut inspirasi desain interior rumah untuk mewujudkan ruang tengah yang multifungsi.

Desain Interior Jakarta Kombinasikan Ruang Tengah dan Area Makan di Rumah

Desain interior ruang tengah di rumah Anda bisa dikombinasikan dengan area makan. Kombinasi dua desain interior ruangan ini sangat sesuai diaplikasikan pada rumah mungil maupun apartemen Anda. Penataan letak dan penggabungan fungsi antara ruang tengah dan ruang makan sangat mudah untuk dibuat desain interiornya. Jika Anda memiliki ruangan yang terbatas, Anda bisa mengatur sofa dengan posisinya diletakkan sejajar atau lurus. Dengan penataan posisi miring pun, ruangan sofa tetap tampak estetik. Desain interior ruang tengah di rumah Anda tidak akan terasa membosankan. Untuk menggabungkan fungsi lainnya, Anda bisa menambahkan meja makan berbentuk bulat yang diletakkan di belakang sofa. Desain interior Jakarta akan mendesainnya dengan tepat dan memberikan kesan desain interior yang terasa manis di dalam ruang tengah Anda. Namun, sebaiknya untuk melengkapi ruang tengah Anda, desain interior Jakarta akan memilih furniture serta perabotan dengan warna-warna senada. Desain interior memilih konsep tersebut agar dapat menciptakan tampilan yang seimbang dan menarik dilihat oleh Anda dan tamu yang berkunjung ke rumah Anda. Desain interior Jakarta tidak hanya mendesain sesuai dengan keinginan Anda saja, tetapi mereka akan memperhatikan fungsi dari ruangan tersebut.

Desain Interior Jakarta Kombinasikan Ruang Tengah dan Area Bermain

Jika Anda memiliki anak yang aktif, area khusus bermain untuk anak Anda sangat diperlukan. Anak Anda akan merasa leluasa bermain di dalam rumah, apalagi di tengah pandemi saat ini, Anda dan anak Anda lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Daripada Anda membuat ruangan khusus, desain interior Jakarta menawarkan solusi lain yang dapat menghemat ruang di rumah Anda dengan menggabungkan area beramin anak dan kumpul keluarga Anda di ruang tengah. Tidak hanya menghemat tempat, Anda juga dapat memperhatikan dan menjaga anak Anda. Untuk membedakan fungsi kedua ruangan tersebut, desain interior Jakarta menempatkan furnitur maupun dekorasi khusus yang diletakkan di area ruang bermain anak Anda. Dekorasi yang dapat Anda pilih seperti karpet dengan aneka warna atau karpet dengan desain karakter favorit anak Anda. Dengan begitu, desain interior Jakarta akan membuat Anda dan keluarga Anda nyaman berada di rumah dalam masa pandemi ini.

Desain Interior Jakarta Kombinasikan Ruang Tengah dan Dapur

Desain interior Jakarta dapat menerapkan konsep open space pada ruang tengah di dalam rumah Anda. Konsep tersebut sangat pas untuk Anda aplikasikan karena dapat memberikan kesan ruangan yang luas dan terang. Desain interior Jakarta akan membuat ruang tengah Anda menjadi multifungsi. Untuk mengkombinasikan ruang tengah dengan dapur Anda, desain interior Jakarta akan menggunakan kitchen set yang menambahkan kesan hangat di dalam ruangan karena ruangan tersebut tidak menggunakan batasan maupun partisi ruangan. Selain membuat Anda dan keluarga Anda merasa nyaman selama di rumah, desain interior Jakarta akan mendesain ruang tengah dengan dapur akan membuat Anda mudah dalam menyajikan hidangan di masa ini, saat keluarga Anda lebih banyak menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama di dalam rumah. Anda ingin menerapkan gaya desain tersebut pada rumah Anda? Desain interior Jakarta dapat membantu Anda mewujudkan satu ruangan yang multifungsi untuk kebutuhan Anda.

Desain Interior Jakarta Kombinasikan Ruang Tengah dan Perpustakaan Mini

Apakah Anda suka mengkoleksi buku? Pasti Anda sering merasa bingung untuk memilih tempat meletakkan buku-buku Anda. Dengan adanya desain interior Jakarta, Anda tidak perlu merasa bingung lagi. Desain interior Jakarta dapat membuat ruangan Anda menjadi multifungsi. Desain interior Jakarta bisa membuat ruang tengah Anda memiliki fungsi lain sebagai area perpustakaan mini di ruang tengah di dalam rumah Anda. Dalam mendesain ruang tengah dikombinasikan dengan area perpustakaan mini, desain interior Jakarta akan menggunakan rak buku khusus agar bisa memudahkan Anda dalam menata koleksi buku Anda dan tidak akan tercampur dengan koleksi Anda yang lain yang ada di ruang tengah di dalam rumah Anda. Selain membuat ruangan yang multifungsi, desain interior Jakarta juga bisa membuat furnitur yang multifungsi juga. Seperti pemilihan rak buku yang memiliki fungsi sebagai meja TV. Desain interior Jakarta akan melakukan penataan yang tepat untuk membuat tampilan desain kedua ruangan tersebut menjadi enak dilihat. Selain itu, untuk menambah rasa nyaman Anda jika berada di dalam ruang tersebut, desain interior Jakarta akan memilihkan furniture sofa yang nyaman digunakan untuk Anda saat membaca buku kesukaan bersama keluarga. Ruangan nyaman sangat dibutuhkan untuk Anda di tengah pandemi seperti ini karena Anda lebih banyak menghabiskan waktu berada di rumah. Jangan sampai Anda merasa bosan dengan tampilan desain interior rumah Anda. Desain interior dapat mengatasi beragam masalah mengenai desain rumah Anda dan membuat Anda merasa nyaman untuk tinggal di dalamnya.

Desain Interior Jakarta Mendesain Ruang Tengah yang Multifungsi

Pilihan gaya desain lain yang bisa Anda jadikan referensi untuk mendesain ruang tengah menjadi ruang multifungsi adalah menggabungkan beberapa fungsi sekaligus di dalam ruang tengah di rumah Anda. Desain interior Jakarta akan mendesainnya dengan tepat. Anda bisa mencoba ruang tengah yang memiliki konsep terbuka dan dapat digunakan untuk beragam aktivitas rumah, seperti membaca buku, menonton TV, makan, hingga memasak hanya dengan menggunakan aneka furnitur maupun dekorasi seperti memilih sofa yang minimalis, penataan kitchen set, penempatan rak dinding untuk menyimpan koleksi buku Anda, juga meja makan. Dengan begitu, desain interior Jakarta dapat membuat ruang tengah Anda memiliki banyak fungsi dan bisa memenuhi kebutuhan Anda.

Desain Interior Jakarta Kombinasikan Ruang Tengah dan Area Kerja

Untuk Anda yang sekarang sudah mulai bekerja dari rumah, pasti ingin memiliki ruang kerja khusus untuk menunjang produktivitas Anda saat bekerja. Jika luas rumah Anda terbatas, Anda tetap bisa mewujudkannya dengan bantuan dari desain interior Jakarta. Desain interior Jakarta akan menggabungkan fungsi ruang tengah dengan area kerja Anda. Anda hanya perlu menambahkan perabotan meja dan kursi untuk kerja yang dapat diletakkan di sudut ruang tengah Anda. Desain interior Jakarta juga memastikan adanya pencahayaan maksimal di dalam ruangan tersebut. Jika Anda ingin dekorasi tambahan untuk melengkapi desain interior area kerja Anda, Anda dapat menambahkan rak gantung yang diletakkan di atas meja kerja Anda.

Ruang tengah

Untuk memaksimalkan penggunaan setiap ruangan di dalam rumah Anda, Anda bisa bekerja sama dengan kami. Mewujudkan rumah yang sesuai dan melengkapi kebutuhan Anda adalah keahlian kami. Anda bisa menghubungi customer service atau mengunjungi website resmi kami untuk informasi cara bekerja sama dengan kami. Mari mendesain ruang tengah Anda bersama dengan kami!

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu