EN | ID
Tutup

Artikel

Dibuka Kembali, Inilah Strategis untuk Desain Interior Kantor

diposting 30 Juli 2020

Dibuka Kembali, Inilah Strategis untuk Desain Interior Kantor

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Beberapa bulan terakhir telah mendorong orang dan bisnis untuk mengatasi hambatan selama COVID-19, menerima perubahan, dan menemukan cara baru untuk mengembangkan usaha di masa-masa sulit. Ada kemampuan baru yang diperoleh orang-orang yang akan memiliki dampak pennting pada masa depan pekerjaan, Kolaborasi para karyawan lebih kuat dari sebelumnya dan Anda akan menemukan peluang untuk lebih meningkatkan tujuan lingkungan kerja Anda.

Membuat Inovasi Desain Interior Masa Depan Kantor

Tanpa adanya koneksi antar karyawan, efek jangka panjang pada inovasi baru sangat besar, Untuk memahami koneksi karyawan satu dengan yang lain dalam area kantor dengan lebih baik. Ada baiknya, Anda mempertimbangkan presentase kerja kolaborasi vs kerja mandiri dan jumlah karyawan yang bekerja dari rumah vs karyawan yang bekerja dari kantor. Jika begitu, bagaimana pekerjaan akan dilakukan di masa depan nantinya?

Anda perlu menciptakan desain interior kantor yang fleksibel dan intuitif, memungkinkan karyawan Anda untuk memilih bagaimana dan kapan karyawan bekerja dengan baik. Mobilitas, skalabilitas, dan pemeriksaan desain interior kantor masa depan juga akan menjadi faktor yang penting. Melakukan adaptasi pada kantor Anda juga mencakup pendekatan yang fleksibel, sebagai ruang eksperimental untuk mengembangkan solusi desain interior kantor Anda. Jasa desain interior akan mengembangkan strategi desain interior kantor pasca COVID-19 dengan langkah perubahan desain yang relative mudah, dan dengan biaya terjangkau, dengan memasukkan elemen dan infrastruktur serbaguna yang dapat beradaptasi untuk mendukung pencegahan virus COVID-19.

Sebagai jasa desain interior, perannya untuk memberikan solusi desain interior kreatif di tempat kerja Anda. Ruang perlu skala yang fleksibel, dari makro ke mikro. Di luar dari desain kombinasi ruang dan furniture, Jasa Desain Interior dapat mendesain berbagai lingkungan sekitar, seperti pemilihan materialitas dan cahaya. Untuk meningkatkan pengalaman para karyawan Anda dan memberikan inspirasi pada mereka dengan cara berpikir yang baru.

Memotivasi Karyawan Lewat Desain

Karyawan perlu merasa aman saat bekerja di kantor dan Anda bisa mendukung karyawan Anda untuk belajar melalui kegagalan. Dengan adanya kepercayaan, memungkinkan budaya kantor Anda akan semakin erat. Apalagi terasa inheren di kantor, kepercayaan dan transparansi dapat ditingkatkan melalui aspek alam. Anda bisa menambahkan unsur alam pada desain interior kantor Anda seperti taman yang dibuat seperti hutan untuk pengaturan ulang ruang kantor didesain memiliki konsep gua agar pekerjaan para karyawan Anda lebih fokus dan tenang. Lingkungan desain interior kantor Anda memiliki dampak yang kuat pada emosi dan perilaku karyawan Anda, keselamatan dan kesehatan para karyawan. Itu sangat penting untuk motivasi, dan menyatukan para karyawan Anda dalam tujuan bersama. Banyak orang ingin kembali ke kantor untuk terbenam dalam pekerjaan dan aspek sosial ruang. Ini adalah faktor yang tidak bisa ditiru di lingkungan digital. Desain interior kantor pasca COVID-19 akan mendorong Anda melakukan perubahan agar membangun kepercayaan dari karyawan Anda.

Kantor dengan desain interior fleksibel juga memainkan peran penting dalam inersia. Sementara ruang inspiratif mendorong rasa penemuan dan dapat membuat momen shari-hari lebih berkesan dan mendapat pengalaman baru untuk eksplorasi interaktif ke area transisi yang mengangkat koridor umum.

Adaptasi Suasana Kantor

Dengan adaptasi, yang dimaksudkan adalah kemampuan dan kesiapan dalam menghadapi perubahan. Oleh karena itu, kantor Anda sebaiknya mengalami transformasi yang semakin cepat, Anda juga harus terus mengeksplorasi bagainana perubahan tersebut dikaitkan dengan lingkungan kerja secara digital, fisik, dan sosial.

Desain Ruang Kerja Fisik

Untuk memungkinkan perubahan pada desain interior kantor Anda sebaiknya menyediakan ruang aman yang dapat mempertimbangkan kesehatan mental dan fisik para karyawan Anda. Kantor menyediakan fasilitas yang berfungsi lebih baik daripada rumah. Apalagi dengan adanya efisiensi kualitas udara yang harus diperhatikan pada kantor Anda. Jika Anda meningkatkan desain ventilasi akan membantu Anda mengurangi risiko penularan virus pada desain kantor Anda.

Adanya Kolaborasi Sosial di Kantor

Tantangan bekerja dari rumah memiliki potensi yang seringkali menimbulkan kendala komunikasi antar karyawan. Kantor bisa saja memungkinkan perilaku untuk diungkapkan berulang-ulang dan Anda bisa mengetahuinya. Selain itu, kantor juga sebaikanya mendukung inklusi dan menyediakan plaform untuk bekerja bersama para karyawan Anda bisa menciptakan kolaborasi bersama.

Kantor Digital

Teknologi yang efektif sangat penting ada di kantor Anda. Dengan begitu, pastinya Anda akan mendapatkan lebih banyak kegunaan dari penggunaan teknologi. Adanya teknologi dapat meningkatkan kinerja, serta utilitas. Teknologi yang akan sangat membantu para karyawan Anda dan mendukung lingkungan yang lebih tangguh.

Lalu bagaimana COVID-19 mengubah desain interior masa depan kantor Anda?  Apakah Anda sudah mengadaptasi kantor Anda dalam menghadapi masa pandemi ini? Seperti yang telah Anda ketahui, wabah tidak hanya mengubah desain kota di beberapa negara saja, pandemi pun telah mengubah tren desain di beberapa industri, termasuk perkantoran.

Sebelum adanya COVID-19, wabah PES yang bermula di negara China pada tahun 1855 tidak hanya mengubah desain pipa saluran untuk menghadapi wabah tersebut, tetapi juga mengubah desain interior estetika ruangan. Desain interior ruangan pada masa itu beralih dengan menggunakan banyak warna putih dan menerapkan pencahayaan natural dari cahaya matahari.

Tidak hanya memperhatikan sistem pencahayaan, penggunaan lantai kamar mandi juga mulai menggunakan keramik dan cat-cat warna putih yang akan digunakan di setiap tempat. Dari menyebarnya wabah tersebut saat ini, semua orang harus hidup dalam isolasi mandir yang harus dilakukan agar membatasi interaksi sosial dengan orang lain. Kantor pun tutup, dan aktivitas masyarat, tidak hanya di perkotaan tetapi di berbagai belahan negara lain pun direduksi.

desain interior kantor

Dengan menghadapi kondisi penyebaran virus COVID-19 seperti saat ini, apa dampak yang akan Anda rasakan terhadap terhadap ruang kerja Anda? Apakah desain interior kantor Anda perlu beradaptasi agar pekerjaan Anda menjadi lebih baik?

Adanya ruang kerja bersama, apakah kantor Anda benar-benar ingin menempatkan seluruh karyawan Anda di satu ruangan? Tata letak kantor akan berubah menjadi desain interior kantor lebih terbuka. Selain itu, koridor pada ruang kantor Anda akan didesain tampak lebih luas. Perubahan tidak hanya terjadi pada desain interior ruangan saja, namun juga terhadap pemilihan material untuk desain interior kantor Anda. Sementara untuk desain pintu kantor akan didesain dengan teknologi terbuka otomatis dan menggunakan sensor gerak juga pengenalan wajah.

Apakah Anda tertarik untuk mengubah desain interior kantor Anda? Anda dapat menghubungi tim customer service kami dan bekerjasama mewujudkan desain interior impian Anda.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan ikuti  blog kami untuk update mengenai inspirasi desain bangunan.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu