EN | ID
Tutup

Artikel

Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Gunakan Desainer Interior Kantor, Bikin Kerja Jadi Menyenangkan!

diposting 6 Januari 2021

Perhatikan 7 Hal Ini Sebelum Gunakan Desainer Interior Kantor, Bikin Kerja Jadi Menyenangkan!


Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.


Desainer Interior Kantor

Artikel ini kami akan menjelajahi semua yang perlu Anda ketahui tentang memilih desainer interior kantor yang tepat untuk proyek Anda - mulai dari tip terbaik saat meninjau portofolio mereka hingga beberapa tanda saat Anda mewawancarai mereka.

Jika Anda pernah di sini, kemungkinan besar karena Anda sedang dalam proses mencoba memilih desainer kantor Anda di antara banyak pilihan. Kami telah menulis artikel ini untuk membantu Anda memberikan  inspirasi sehingga Anda dapat membuat keputusan yang paling tepat - bagaimanapun juga, kantor Anda adalah bagian yang sangat penting dari budaya perusahaan Anda dan penghubung bagi karyawan Anda untuk berinteraksi. Tapi pertama-tama, mari kita bahas dasar-dasarnya!

 

Apa yang dimaksud dengan desainer interior kantor?

Pekerjaan desainer interior kantor cepat rumit karena fungsi pekerjaan utama mereka adalah memanfaatkan ruang kantor yang telah diputuskan oleh tim manajemen Anda untuk disewakan atau dibeli dan membuat ruang kantor yang fungsional namun indah untuk karyawan yang biasanya tidak pernah mereka temui atau berinteraksi dengannya. Inilah sebabnya mengapa biasanya seorang manajer kantor, manajer sumber daya manusia atau manajer operasi akan ditugaskan untuk bermitra dengan desainer interior untuk membantu memandu pertanyaan-pertanyaan kompleks seperti 'seperti apa budaya perusahaan Anda?' dan 'gaya apa yang paling relevan untuk tim Anda'?

 

Tidak seperti desainer interior hunian, desainer interior kantor biasanya harus bekerja dengan tantangan yang jauh lebih kompleks termasuk ruang kaki persegi yang besar, merancang unit HVAC yang rumit, harus menyenangkan banyak orang alih-alih hanya kebutuhan rumah, memilih meja berdiri atau meja normal dan banyak lagi. yang terpenting adalah pertimbangan kesehatan karyawan seperti kursi ergonomis, ruang konferensi yang dirancang dengan baik, dan kedap suara sehingga karyawan dapat benar-benar fokus pada pekerjaan mereka!

 

Apa yang bisa dibantu oleh desainer interior kantor?

Singkatnya, desainer interior kantor membantu Anda membayangkan bagaimana tampilan kantor Anda melalui proses papan suasana hati, papan konsep akhir, pemilihan furnitur kantor, dan denah lantai. Mereka akan bekerja sama dengan Anda dalam menentukan gaya dekorasi, suasana, skema warna, bahan yang ingin Anda sertakan, branding kantor, elemen yang disesuaikan, pencahayaan kantor, dekorasi umum, dan yang terpenting memilih perabot yang sempurna untuk kantor baru Anda.

 

Desainer interior kantor akan memandu Anda melalui tata letak denah lantai yang mereka usulkan, bagaimana ruang didistribusikan, estetika umum yang ingin mereka capai, dan cara menggunakan cahaya alami yang tersedia untuk memaksimalkan ruang Anda. Seorang profesional memiliki pengetahuan dan keahlian untuk membantu Anda memilih tema yang sesuai untuk merek Anda dan sangat penting ketika Anda mencari seorang desainer untuk memiliki naluri bahwa Anda dapat mempercayai orang atau perusahaan ini.

 

Seorang desainer interior kantor melakukan lebih dari sekedar membantu Anda memilih warna, bahan, dan furnitur. Apakah ada banyak kontraktor yang terlibat, kantor berbentuk aneh atau garis waktu yang sangat pendek, tugas mereka adalah memandu Anda melalui seluruh proses pengaturan kantor Anda dan berada di sana sebagai titik kontak. segala sesuatu. Mengingat hal ini, penting bahwa perancang kantor Anda dilengkapi dengan teknologi dan alat yang diperlukan untuk mengukur ruang Anda dengan benar, mengelola anggaran, dan melaksanakan pembelian, pengiriman, dan penyiapan akhir. Ini benar-benar menantang dan Anda akan terkejut betapa cerdasnya karyawan dan manajemen dalam memilih meja mereka ketika diberi pilihan!

 

10 pertanyaan untuk ditanyakan pada diri Anda sendiri saat memilih desainer interior kantor Anda

Mungkin terasa sangat berat membuat keputusan akhir tentang desainer interior kantor mana yang akan Anda pilih, tetapi dengan bertanya pada diri sendiri 10 pertanyaan sederhana di bawah ini sebelum keputusan besar itu, kecil kemungkinan Anda akan membuat pilihan yang buruk.

 

1. Apakah perancang kantor komersial sangat menghargai anggaran Anda termasuk semua kemungkinan biaya yang terlibat?

2. Apakah perancang kantor menjelaskan jika mereka menandai furnitur, pengiriman, perakitan, dan layanan lainnya?

3. Apakah desainernya paham teknologi dan dapatkah mereka menyajikan informasi kepada Anda dengan cepat dan jelas?

4. Dalam jangka waktu apa mereka dapat menjalankan proyek kantor Anda dengan lancar?

5. Apakah mereka terutama desainer hunian dan jika demikian, pengalaman apa yang mereka miliki dengan interior kantor?

6. Jenis klien kantor apa yang pernah mereka tangani sebelumnya dan dapatkah mereka menawarkan testimonial?

7. Apakah mereka bekerja sendiri atau apakah mereka memiliki tim manajer proyek dan tim logistik untuk mendukung mereka?

8. Berapa banyak klien lain yang mereka miliki saat ini dan apakah Anda akan menjadi prioritas bagi mereka?

9. Vendor meja kantor mana yang mereka gunakan dan dapatkah mereka memvalidasi kualitas dari pengalaman klien lain?

10. Apakah mereka berkomitmen secara hukum dan bertanggung jawab agar proyek Anda berhasil?

 

Ketika datang ke kantor Anda, Anda ingin memastikan bahwa desainer yang Anda pekerjakan adalah yang tepat untuk melakukan pekerjaan itu. Berikut tujuh hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih desainer interior kantor.

 

1. Kualifikasi dan Pengalaman Desainer Interior Kantor

Jika desainer interior diminta untuk mendaftar di daerah Anda, selidiki status mereka. Selain itu, gunakan informasi dari rujukan untuk mengevaluasi apakah pengalaman desainer cocok atau tidak dengan pekerjaan yang harus Anda selesaikan.

 

2. Reputasi Desainer Interior Kantor

Berbicara dengan referensi yang diberikan dan memeriksa situs ulasan yang dapat dipercaya akan memberi Anda gambaran tentang seperti apa desainer interior bekerja dengan dan apakah mereka cocok untuk Anda.

 

3. Kualitas Pekerjaan Desainer Interior Kantor

Melihat-lihat di situs web dan akun media sosial mereka (terutama Facebook dan Instagram) adalah cara cepat untuk melihat jenis pekerjaan apa yang desainer interior lakukan. Mintalah portofolio dan denah lantai 3D serta ketinggian untuk penilaian yang lebih menyeluruh.

 

4. Pemahaman Desainer Interior Kantor tentang Bagaimana Elemen Desain Pengaruhi Tempat Kerja

Seorang desainer berpengalaman di ruang kantor akan memahami bagaimana elemen yang berbeda mempengaruhi pekerjaan karyawan kantor dan mampu mengartikulasikan dan memberi nasihat tentang pilihan terbaik untuk karyawan Anda.

 

5. Akses Desainer Interior ke Sumber Daya

Seorang desainer interior yang berpengalaman dan berkualitas dengan rekam jejak yang terbukti kemungkinan akan memiliki akses ke banyak sumber daya untuk proyek yang melampaui porsi proyek mereka, seperti staf dan subkontraktor yang bekerja dengan mereka secara teratur.

 

6. Kemampuan Desainer Interior untuk Menyampaikan Tepat Waktu

Salah satu pertanyaan yang perlu Anda ajukan sebagai referensi adalah apakah pengiriman tepat waktu atau terlambat. Pola keterlambatan pengiriman, terutama jika itu dalam kendali mereka untuk mencegahnya, dapat mengindikasikan masalah di masa mendatang bahkan jika indikator lain bagus.

 

7. Anggaran Anda

Sisihkan anggaran yang sehat untuk proyek kantor Anda, karena seorang desainer hanya dapat melakukan sebanyak anggaran Anda memungkinkan. Juga, periksa harga rata-rata bahan dan tenaga kerja sebelum memilih penawaran termurah untuk memastikan kualitasnya. Termurah tidak selalu yang terbaik.

Tentu saja anggaran, lokasi, dan waktu Anda benar-benar unik dan oleh karena itu penting untuk mengidentifikasi perusahaan desain yang sesuai untuk kebutuhan proyek spesifik Anda. Tanpa ragu, semua firma desain dan arsitek kelas satu ini mengutamakan kepentingan Anda.

desainer interior kantor

Di Highstreet, kami bekerja dengan banyak talenta profesional. Jika Anda memerlukan bantuan untuk menemukan desainer interior untuk proyek kantor Anda, hubungi kami hari ini. Kami dapat membantu Anda terhubung dengan yang benar.

 

Artikel ini disadur dari What Does An Office Interior Designer Do?


Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu