EN | ID
Tutup

Artikel

Wujudkan Desain Kantor yang Bermakna dengan Konsultan Interior

diposting 13 Nopember 2020

Wujudkan Desain Kantor yang Bermakna dengan Konsultan Interior

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk me Meskipun njadi partner desain interior kami.

Apakah desain kantor masih penting? Meskipun pekerjaan jarak jauh sekarang menjadi alternatif bagi banyak orang, beberapa memikirkna kembali peran kantor. Mendefiniskan ulang tempat kerja sebagai pengalaman bekerja dari kantor dan menarik tentang cara kantor Anda beroperasi. Tetapi dari mana Anda memulai untuk melihat kembali desain kantor Anda?

Tidak diragukan lagi bahwa desain kantor pasca-COVVID akan berbeda dari desain kantor sebelumnya. Jika dulu mungkin desain kantor menjadi karakter pasif dalam pengalaman Anda yang bekerja dari kantor, ke depannya desain kantor dapat memainkan peran aktif dalam kisah kerja Anda. Desai kantor dapat mengambil peran utama, melakukan interaksi dengan Anda dan secara aktif membentuk pengalaman Anda dalam bekerja dari kantor.

Dari kedatang Anda melalui pintu utama, hingga setiap interaksi yang Anda lakukan sepanjang hari, desain kantor Anda memiliki kekuatan untuk membentuk alur pengalaman kenyamanan Anda yang mulai bekerja dari kantor.

Desain Kantor Buat Anda Nyaman, Jadikan Sebagai Tujuan

Anda pasti menganggap pengalaman dapat mulai mengubah peran tempat kerja dengan menganggapnya sebagai kantor yang hanya memiliki fungsi sebagai tempat kerja, alat, dan pengalaman. Namun, kantor menawarkan kepercayaan sekaligus memenuhi kebutuhan Anda untuk terhubung dengan rekan kerja Anda, fokus, dan menyegarkan..

Sayangnya, pengalaman dalam kantor tersebut tidak ada sehingga Anda sebagai karyawan hanya dapat pergi ke kantor untuk duduk di meja dan mulai bekerja. Bekerja dari kantor menjadi pilihan yang mengubah cara Anda beroperasi. Sekarang, hampir sebagaian orang sudah beradapatasi bekerja dari rumah sebagai cara dalam masa new normal, Perubahan ini juga akan dikaitkan dengan gaya bekerja kantor yang berbeda, yang berfokus pada hasil daripada waktu yang dihabiskan di kantor. Anda bisa membentuk pekerjaan mereka sendiri sehingga Anda dapat mencapai hasil terbaik bekerja dari rumah.

Menemukan kembali pengalaman kerja dengan lebih baik mempersiapkan diri Anda untuk dapat tidak terduga dari pandemi ini, dan membuat ruang kerja Anad menjadi lebih fleksibel.  Untuk desain kantor, meja menjadi sekunder, bukan lagi model kerja utama dan bekerja dari lokasi terpencil sudah bukan menjadi hal yang aneh.

Cara kerja ini menekankan kantor sebagai tujuan yang diinginkan dan membutuhkan desain yang adaptif dan membutuhkan pengalaman yan g ekstensif tentang apaa artinya abgi anggota tim Anda untuk bekerja seacara mandiri. Memang ini membutuhkan adaptasi untuk bekerja dari kantor dengn cara-cara baru dalam mengukur kinerja, produktivitas dan potensi. Cara keerja baru ini, dipadukan dengan dengan desain dan pengalaman tempat kerja yang mendukung kenyamanan Anda selama bekerja dari kantor. Mengubah desain kantor fisik yang disesuaikan dengan kondisi dan lingkunn sekitar kantor.

Manfaatkan Desain Kantor dalam Bekerja

Setelah desain kantor Anda menjadi tempat bekerja yang layak, tantangan berikutnya adalah membangun kerjasama di antara orang-orang. Fenomena kerja jarak jauh dan fakata bahwa Anda mungkin tidak akan pernah lagi “melihat” semua rekan kerja Anda di kantor, setidaknya tidak pada saat yang sama, tetap akan ada pertemuan secara virtual. Mendesain kantor baru saat Anda tidak berada di kantor menjadi pilihan yang tepat karena Anda akan memanfaatkan waktu luang jam kantor.

Anda pasti ingin kembali bekerja dari kantor. Singkatnya, Anda lebih cnederung mengembangkan ikatan dengan orang-orang saat sering bertemu di kantor. Ikatan ini berkembang lebih cepat dengan frekuensi interaksi Anda, dan ikatan tersebut tumbuh lebih dalam ketika Anda berbagi minat, kepercayaan, dan nilai yang sama. Dengan sengaja merancang pengalaman tempat kerja berarti Anad emngoptimalkan kehadiran yang beragam, bahkan Anda akan meningkatkan interiaksi sosial, dan memperluas hubungan di dalam dan di luar kantor.

Desain Kantor Baru Jadi Transisi Emosional

Bagi sebagian dari Anda, pandemi global tetlah menyingkapkan kenyataan yang sebelumnya dianggap biasa. Kenyataan seperti fakta bahwa desain kantor memainkan peran besar dalam membentuk pengalaman Anda. Berabgi raung dan waktu dengan orang-orang di sekitar Anda membantu membangun hubungan budaya dan memungkina Anda memberikan kontribusi yang berarti bagi kantor Anda. Saat yang sama juga, bagi banyak dari Anda, pekerjaan jarak jauh telah menghasilkan manfaat seperti tidak adanya perjalanan dari rumah ke kantor.

Beralih ke tempat kerja yang didesain lebih berpengalaman dan memfasilitasi transisi emosioanl, sama seperti perpindahan tiba-tiba ke pekerjaan jarak jauh yang merupakan perubahan yang tidak terduga bagi banyak orang, kembalinya Anda ke pengalaman kerja pasca pandemi mungkin juga terasa asing.

Banyak bagian dari rutinitas, kehidupan, ekspektasi harian Anda akan berubah, dan rasa identitas yang terkait dengan bagaimana dan mengapa Anda bekerja dari kantor mungkin akan hilang. Sebelum COVID-19, mudah bagi Anda untuk menganggap tempat kerja sebagai salah satu bagian dari kisah kerja Anda. Kantor seperti pemain pasif dalam membentuk pengalaman kerja Anda, hanya melibatkan Anda sejauh Anda mengubah suasana dari ruang rapat ke ruang istirahat tempat kerja.

Desain Kantor yang Perhatikan Kesehatan

Apakah kantor Anda memiliki ruang kesehatan? Ruang kesehatan menjadi ruang terpencil dalam desain kenator. Ruang khusus bagi Anda sebagai karyawan untuk benar-benar menghilangkan stres saat Anda membutuhkannya. Furnitur, dekorasi, dan perlengkapan harus dipilih dengan cermat dan dirancang untuk menginspirasi ketenangan ketika Anda sedan merasa sakit kepala, merasa mual, merasa kewalahan, atau hanya perlu menyendiri sejenak.

Karena memiliki beragama tujuan, ruangan tersebut harus mudah dibersihan dan dirawat. Seaiknya gunakan funritur dan pelatpis tingkat perawatan kesehatan jika ada yang berantakan. Selain itu, estetika menjadi segalanya dalam hal meningkatkn fisik dan menta;.Tambahkan kursi malas yang modern namun memiliki desain yang kokoh dengan ujung meja dan meja kopi yang serasi saat dipadukan. Hiasi dinding dengan warna-warna santai, seperti warna kelabu tua atau biru muda, dan pertahankan seni yang menghadirkan suasana simpel dan tenang untuk menjga suasana hati tetap tenang.

desain ruang kantor

Bayankang coffee shop yang tenang, lengkap dengan pencahayaan redup, warna netral, dan ruangan yang penuh dengan orang di ruang yang sama namun tidak tergantung satu sama lain. Ini bisa menjadi estetika yang secara inheren menenangkan dari hiruk-pikuk dunia luar. Ini akan memberi Anda kesempatan untuk meluangkan waktu sejenak untuk menyesap secangkir kopi  dan mempersiapkan mental untuk tantangan berikutnya. Sekarang, bayangkan perasaan yagn sama, tetapi terlaetak di dalam kantor. Tempat duduk harus nyaman dan bervairasi. Psosisikan beberapa kursi yang nyaman di sektar sandaran untuk memberikan relaksasi agar Anda dapat menikmati saat-saat menyendiri dan beristirahat.

Interior Desainer: Hubungi kami melalui  Highstreet untuk wujudkan bangunan impian Anda dan bergabunglah bersama Highstreet untuk menjadi partner desain interior kami.

Bagikan Artikel Ini

Kembali

Tutup

Search

Whatsapp Menu